DECEMBER 9, 2022
News

PIlkada Kota Bekasi 2024: KOlaborasi PKS dan PPP Deklarasikan Heri Koswara – Sholihin

image
Heri Koswara (kiri) - Sholihin, pasangan calon walikota dan wakil walikota Bekasi yang diusung oleh PKS dan PPP dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 (Bekasi.PKS.id)

SPORTYABC.COM – Jelang Pilkada serentak pada November mendatang membuat sejumlah partai politk bermanuver dan berkolaborasi dalam menangkan kadernyat termasuk PKS dan PPP

Iya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkolaborasi dalam mendeklarasikan psangan calon walikota dan wakil wali kota dalam Pilkada Kota Bekasi 2024.

Adalah Heri Koswara dan Sholihin maju sebagai calon wali kota dan calon wakil walikota Bekasi untuk Pilkada Kota Bekasi 2024.

Baca Juga: Satrio Arismunandar: Ekstraktivisme Ciptakan Ketergantungan Ekonomi pada SDA yang Rentan Fluktuasi Harga Global

Deklarasi pasangan Heri Koswara dan Sholihin dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 digelar di Alun alun M Hasibuan, Kota Bekasi pada Minggu 25 Agustus 2024.

Ratusan massa pendukung pasangan Heri KoswaraSholihin padati Alun alun M Hasibuan Kota Bekasi dengan kompak mengenakan seragam bertema mera putih, sementara Heri KoswaraSholihin kompak mengenakan baju putih dan celana jeans.

Selain pimpinan partai dari PKS dan PPP tampak pula partai poltik lain ikut hadir dalam acara tersebut yaitu Hanura, PAN dan Partai Buruh.

Baca Juga: Satrio Arismunandar: Terlalu Mengagungkan Gelar Akademik dan Jabatan Guru Besar Adalah Indikasi Feodalisme Baru

"Hari ini Alhamdulillah kami dengan bang Sholihin sudah menaiki satu tahap yaitu deklarasi, adapun pendaftaran Insya Allah tanggal 28 Agustus, Rabu besok," kata Heri Koswara.

Heri Koswara pun menjelaskan, alasannya memilih Alun-alun M. Hasibuan Kota Bekasi sebagai tempat deklarasi, karena ingin lebih dekat dengan masyarakat. 

"Acara kita bukan di gedung tapi memang ini bentuk salah satu bagian ekspresi kami agar kemudian kami bersama dengan mereka, mayoritas masyarakat Kota Bekasi," tuturnya. 

Baca Juga: Fungsi SATUPENA: Melayani Anggota

Dalam deklarais tersebut, Heri Koswara juga sampaikan sejumlah tawaran yang akan dikerjakannya bila menang Pilkada Kota Bekasi 2024 yaitu komitmen untuk membuka lpangan pekerjaan yang lebih banyak di Kota Bekasi.

Kedua, pasangan Heri Koswara -Sholihin berkomitmen terhadap tata kelola pemerintahan. Heri Koswara menyatakan akan membersihkan Kota Bekasi dari tindakan korupsi dan nepotisme. Selanjutnya mengelola pendidikan dan kesehatan. 

"Tujuannya untuk mengembalikan kejayaan Kota Bekasi Insya Allah, saya kira utamanya begitu dulu yang nanti ada program lagi insya allah," ujarnya. ***
 

Berita Terkait