DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Liga Italia: Kalahkan Atalanta, Como 1907 Cetak Kemenangan Perdana

image
Selebrasi para pemain Como 1907 usai kalahkan Atalanta dalam pekan kelima Liga italia, dalam laga ini Como1907 raih kemenangan perdana mereka di Serie A (x.com/Como_1907)

SPORTYABC.COM – Usai sempat diundur sehari karena hujan deras di Bergamo sebabkan lapangan tidak dapat digunakan akhirnya laga pekan kelima Liga Italia antara Atalanta melawan Como 1907 bergulir pada Rabu 25 September 2024 dinihari WIB.

Laga pekan kelima Liga Italia antara Atalanta melawan Como 1907 berlangsung di Gewiss Stadium dengan dipimpin wasit Paride Tremolada

Como 1907 tertinggal lebih dulu akibat gol dari Davide Zappacosta ketika laga berjalan 18 menit adalah Davide Zappacosta getarkan jala Como 1907 yang dikawal oleh Emil Audero dengan tendangan voli dari luar kotak penalti.

Baca Juga: MU Dan Atalanta Terkait Transfer Rasmus Hojlund Segera Capai Kesepakatan !!

Skor 1-0 bertahan hingga wasit Parider Tremolada meniupkan peluit pertanda babak pertama berakhir.

Lepas dari kamar ganti, Como 1907 berhasil menyamakan kedudukan melalui Gabriel Strefezza pada menit ke 46.

Dan Como 1907 mampu kembali unggul menjadi 1-2 pada menit ke 54 ketiak Sead Kolasinac belokkan bola tendangan Nico Paz ke dalam gawangnya sendiri.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Italia: Pepe Reina dan Alberto Moreno Gabung Como 1907, Raphael Varane Menyusul

Dan Alieu Fadera lengkapi kemenangan bersejarah bagi Como 1907 terhadap sesama klub asal Lombardia dengan gol individu brilian yang kejutkan para pendukung Atalanta.

Atalanta pun memperkecil keadaan menjadi 2-3 melalui Ademola Lookman dari tiik putih pada menit ke 90+9

Gol dari Ademola Lookman ini belum cukup untuk menyelamatkan Atalanta dari kekalahan yang ketiga dari lima laga yang sudah dimainkan.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Italia: Sembari Menunggu Lisensi, Cesc Fabregas Jadi Pelatih Como 1907

Dalam laga Atalanta melawan Como 1907, kiper berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi tampil gemilang di kala laga masih berjalan 0-0. 

Dengan kemenangan perdana dan bersejarah ini membuat Como 1907 keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat 15 dengan lima poin usai kemenangan tersebut.

Como 1907 berada satu poin di belakang juara bertahan liga Europa yang berada di peringkat 12 usai awal yang sulit di musim ini.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Italia: Como 1907 Berhasil Datangkan Emil Mulyadi

Tim asuhan Gian Piero Gasperini telah alami tiga kekalahan dalam lima laga pembuka Liga Italia dan pada Liga Champions hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal pada tengah pekan lalu. ***
 

Sumber: Lega Serie A

Berita Terkait