DECEMBER 9, 2022
News

Pilkada Kota Bekasi 2024: PDIP dan Gerindra Antarkan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe Daftar ke KPU

image
Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bekasi Tri Adhianto - Abdul Harris Bobihoe usai mendaftar ke KPU Kota Bekasi untuk Pilkada Kota Bekasi 2024 (youtube.com/@mediacenterkpubekasi8450)

SPORTYABC.COM – PDI Perjuangan dan Partai Gerindra antarkan pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe mendaftar sebagai peserta Pilkada Kota Bekasi 2024 ke kantor KPU Kota Bekasi.

Dengan menaiki delman dan mengenakan pakaian khas Betawi warna putih dengan celana serat selendang batik khas Kota Bekasi Tri AdhiantoAbdul Harris Bobihoe bersama ribuan simpatisan pun ikut mengawal sang calon walikota dan wakil walikota Bekasi tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan, masyarakat yang hari ini telah mengantarkan kami, sehingga proses untuk pendaftaran berjalan dengan lancar,” kata Tri seusai pendaftaran pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Baca Juga: Hanya Dihadiri 89 orang, DPR Tunda Pengesahan RUU Pilkada

Tri Adhianto jelaskan usai pendaftaran bahwa bersama Bobiehoe telah membuat program program yang dipastikan akan melihata pada kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi. Salah satunya lapangan kerja dan peningkatan dana infrastruktur.

“Bagaimana kita membuka lapangan pekerjaan? Kami berjanji ada kenaikan yang berhubungan dengan salary (gaji) yang diberikan kepada RT/RW dan juga dana infrastruktur,” katanya.

Sementara itu calon wakil walikota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe mengatakan bahwa dirinya bersama Tri Adhianto akan mendorong generasi milenial dan generasi Z dalam dunia wirausaha yang mereka geluti.

Baca Juga: Resmi, DPR RI Batalkan RUU Pilkada

“Kita akan membangun sumber daya untuk kaum millenial dan generasi Z untuk menjadi entrepreneur yang terbaik di Kota Bekasi,” kata Bobihoe.

Abdul Harris Bobihoe juga tegaskan, dirinya bersama Tri Adhianto bertekad untuk membuat warga Kota Bekasi lebih sejahtera. 

"Jadi Jangan lagi kita dianggap Bekasi itu di mana sih? Tapi kita akan tunjukkan bahwa Kota Bekasi adalah Kota yang nyaman dan sejahtera untuk rakyatnya,” kata petinggi partai Gerindra tersebut. ***

Berita Terkait