DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Liga Italia: Empoli Melawan Juventus Tuntas Tanpa Pemenang

image
Kenan Yldiz (depan, Juventus) tengah mengoper bola dengan diawasi oleh Liam Henderson (Empoli), dalam laga ini Empoli dan Juventus harus puas berbagi angka 0-0 (X.com/JuventusFC)

SPORTYABC.COM – Laga pekan keempat Liga Italia hadirkan Empoli melawan Juventus yang berakhir dengan imbang tanpa gol.

Laga pekan keempat Liga Italia antara Empoli melawan Juventus dihelat di Stadion Carlo Castellani Computer Gross Arena, Minggu 15 September 2024 dinhari WIB.

Juventus langsung mendominasi permainan sejak wasit Marco Di Bello membuka laga tersebut.

Baca Juga: Laga Uji Coba: Nurnberg Beri Kekalahan kepada Juventus

Empoli mengancam gawang Juventus pada menit ke 20, tendangan dari luar kotak penalti Youssef Maleh masih dapat diamankan oleh Mattia Perin, kiper Juventus.

Juventus berbalik mengancam pada menit ke 37 lewat tandukan Federico Gatti namun masih bisa ditepis keluar oleh Devis Vasquez.

Kedua tim gaga mencetak gol hingga wasit Marco Di Bello meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama dengan kedudukan 0-0 untuk kedua tim.,

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Italia: AS Roma Resmi Datangkan Matias Soule dari Juventus

Lepas turun minum, Juventus nyaris unggul lebih dulu  asalkan tendangan on target Dusan Vlahovic tidak ditepis oleh Devis Vasquez.

Empoli pun menciptakan peluang pada menit ke 74 lewat tendangan Alberto Grassi ke arah gawang Juventus namun masih bisa diamankan oleh Mattia Perin.

Empoli nyaris mencetak gol di masa injri time, tendangan Emmanuel Gyasi di depan gawang masih dapat diblok lini pertahanan Juventus dan berbuah sepak pojok untuk Empoli.

Baca Juga: Manuel Kaisiepo dalam Diskusi SATUPENA: Jakob Oetama Tokoh yang Gigih Mendukung Pandangan Mochtar Lubis tentang Manusia

Hingga tambahan waktu dan wasit Marco Di Bello meniupkan peluit tanda berakhirnya pertanidngan dengan kedudukan 0-0 untuk Juventus maupun Empoli.

Dengan hasil imbang ini membuat Juventus tetap nyaman di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi poin 8 dari 4 laga yang sudah dimainkan.

Sementara Empoli dengan hasil imbang ini membuat merek berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia dengan catatan 6 poin. ***

Sumber: Lega Serie A

Berita Terkait