DECEMBER 9, 2022
Internasional

Piala Eropa 2024: Ditanya Soal Rotasi, Luis Fuente Hanya Inginkan Kemenangan

image
Pelatih timnas Spanyo, Luis de la Fuente berikan keterangan kepada pewarta jelang laga melawan Italia (UEFA.com)

SPORTYABC.COM – Jelang lawan Albania, pelatih timnas Spnyol Luis de la Fuente hanya ingin kemenangan ketika disinggung mengenai adanya rotasi dalam laga terakhir dinhari nanti.

Luis de la Fuente hanya mengatakan bahwa pertandingan melawan Albania tersebut seolah olah pertandingan terkahir  dan hanya ingim menang dan itulah cara menghadapinya

Hal ini dikatakan Luis de la Fuente sebaaiman dikutip dari laman sepak bola Spanyol pada Senin 24 Juni 2024.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Borneo FC Perkenalkan Ari Maring Jadi Rekrutan Perdana

“Kami akan pergi ke sana. Dekati pertandingan ini seolah-olah ini adalah pertandingan terakhir karena kami semua ingin menang dan itulah cara kami menghadapinya,” kata Fuente, dikutip dari laman resmi sepak bola Spanyol, Senin.

Pelatih yang baru berulangtahun pada 21 Juni lalu ini menanggapi pujian terhadap anak asuhnya selama gelaran Piala Eropa dengan sempurna karena meraih dua kemenangan

Mengenai pujian tersebut, Luis de la Fuente bahwa Spanyol pantas mendapatkan pujian tersebu dirinya yang memiliki optimis dan kepercayaan diri yang besar pada timnya.

Baca Juga: ASEAN Cup U16 2024: Nova Arianto Debut, Timnas Indonesia Bantai Singapura

Sementara itu, pemain veteran 38 tahun Jesus Navas juga setuju dengan pelatihnya. Ia mengatakan "Spanyol menjadi salah satu tim terbaik di Euro ini".

Sebagai salah satu pemain berpengalaman di Spanyol, Navas mengatakan perannya di tim adalah "berkontribusi dalam segala hal yang saya bisa".

Ia juga berharap "bisa menikmati menit bermain besok" apabila diberikan menit bermain oleh Fuente pada laga terakhir. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait