DECEMBER 9, 2022
Olahraga

BRI Liga 1: Persita Tangerang Sukses Sikat 10 Pemain Madura United

image
Mario Jardel tengah memberikan bola kepada rekannya, dalam laga ini Persita Tangerang menang 1-0 atas Madura United dalam pekan ketiga BRI Liga 1 (x.com/persitajuara)

SPORTYABC.COM – Pekan ketiga BRI Liga 1 hadirkan Madura United melawan Persita Tangerang yang dimenangkan oleh Persita Tangerang dengan skor 0-1.

Laga pekan ketiga BRI Liga 1 antara Madura United melawan Persita Tangerang berlansung di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan Sabtu 24 Agustus 2024.

Madura United langsung mendominasi permainan sejak menit pertama sejak wasit Totok Fitrianto membuka laga.

Baca Juga: Iran Tolak Seruan Barat untuk Batalkan Serangan Balasan ke Israel

Kehadiran Jordy Wehrmann membuat tempo permainan berjalan teratur dimana aliran bola mengalir mulu berkat peran gelandang Belanda tersebut.

Ruang dibuka oleh Jordy Wehrmann membuat Madura United merangsek ke lini pertahanan Persita Tangerang namun penyelesaian yang kurang tersebut menjadi kurang maksimal.

Meski berada di atas angin, namun petaka menghampiri Madura Untied usai Iran Juniior harus mandi lebih cepat karena menerima kartu mereka oleh wasit Totok Fitrianto

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Terbuang dari Persis Solo, Jaimerson Xavier Gabung PSBS Biak

Junior di mata wasit Totok Fitrianto melakukan pelanggaran keras ketika mengangkat kaki terlalu tinggi ke arah pemain Persita Tangerang.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan sangat baik oleh para pemain Persita Tangerang dimana pada menit ke 57 Esal Sahrul mengoyak gawang Madura United.

Namun sayang gol tersebut dianulir karena wasit melihat bek Persita Tangerang, Mario Jardel dinyatakan handsball dalam proses gol Esal Sahrul.

Baca Juga: Pilpres Amerika Serikat 2024: Kamala Harris Unggul di 4 Survei Terbaru atas Donald Trump

Walau digagalkan oleh VAR, Persita Tangerang terus memberikan tekanan bertubi tubi terhadap Madura United
Usaha itu pun berbuah hasil pada menit ke 71 lewat sundulan Marios Ongkmpoe usai manfaatkan umpan silang.

Dengan andalkan postur tubuh yang tinggi untuk duel udara dan arahkan bola tepat ke dalam gawang Madura Untied.

Hingga wasit Totok Fitrianto meniupkan peluit tanda berakhirnya laga dengan skor 0-1 untuk Persita Tangerang.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Championship: Marselino Resmi Bergabung dengan Klub Milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie

Dengan hasil ini membuat Persita Tangerang berada di peringkat 3 dengan dua kemenangan dan satu imbang dengan poin 7 klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara bagi Madura United kekalahan ini menambah panjang pekerjaan rumah mereka dalam membenahi lini pertahanan mereka dan harus puas berada di peringkat 13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan catatan poin 1 ***
 

Sumber: LigaIndonesiaBaru

Berita Terkait