DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Sportskeeda Remehkan Timnas Indonesia, Diprediksi Dipecundangi Australia di GBK

image
Tangkapan layar media India, Sportskeeda memprediksi timnas Indonesia kalah dengan skor 0-2 dari Australia (Sportskeeda.com)

SPORTYABC.COM  - Media asing kembali remehkan timnas Indonesia jelang melawan Australia dalam tajuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam nanti bahkan tidak tanggung tanggung mereka prediksi timnas Indonesia kalah 0-2 dari Australia.

Adalah media asal India, Sportskeeda  meramaikan bursa prediksi dengan menempatkan timnas Indonesia kalah dengan skor 0-2 dari Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Analisa Sportskeeda sendiri menuliskan bahwa tim asuhan Graham Arnold ini akan menjadikan timnas Indonesia sebagai bahan pelampiasan atas hasil negatif yang mereka dapat ketika menjamu Bahrain pada pekan lalu.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Mengenal Stadion Utama Gelora Bung Karno yang Membuat Tim Lawan Merinding Memasukinya

Tentunya mereka melihat pengalaman dan kualitas dari kedua tim yang cukup jauh berbeda, Sportskeda yakin Australia akamn mewujdukan misi tersebut.

"Australia menderita kekalahan mengejutkan melawan Bahrain pada pertandingan pertama dan akan menghadapi pertandingan hari Selasa untuk memulihkan harga diri," demikian bunyi prediksi Sportskeeda.

"Mengingat perbedaan kualitas dan pengalaman antara kedua tim, kami mendukung Australia untuk meraih tiga poin."

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Maarten Paes Debut dan Tampil Gemilang, Timnas Raih Satu Poin di Jeddah

"Kami memprediksi Australia akan menang 2-0 atas Indonesia," tutupnya.

Prediksi dan meremehkan timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bukan kali ini saja dilakukan oleh Sportskeeda

Sebelumnya Sportskeeda juga memprediksi dan meremehkan bahwa timnas Indonesia akan menjadi sasaran tembak bagi penyerang Saudi Arabia dengan telak 0-3

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Imbang Lawan Saudi Arabia, Timnas Indonesia Mendapat sorotan Media Vietnam dan Malaysia

Namun fakta di lapangan berbeda bahkan di luar dugaan para pengamat sepak bola yang mungkin saja sudah hilang harapan akan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia mampu patahakan prediksi tersebut dengan mampu menaham imbang tim asuhan Roberto Mancini dengan skor 1-1 bahkan unggul lebih dulu.

Apakah prediksi dari Sportskeeda benar dan sesuai prediksi mereka atau timnas Indonesia yang mampu berikan kejutan dan membuat decak kagum orang yang menyaksikannya ? kita lihat saja malam ini  mulai pukul 19.00 WIB.
 

Sumber: Sportskeeda

Berita Terkait